Buruan Urus Legalitas Merek Dagangmu!

Punya usaha yang tumbuh dan berkembang dan ditunjang oleh kreatifitas yang nyaris tanpa batas yang anda miliki menjadi modal dasar untuk memulai usaha. Meski masih skala mikro, tak ada salahnya untuk mengurus berbagai legalitas terkait dengan usaha Anda, terutama legalitas terkait merek dagang atau merek usaha

Banyak yang menilai kalau merek itu sudah digunakan oleh kita terlebih dahulu maka merek dagang atau brand kita otomatis mendapatkan perlindungan.

TENTU TYDAC. Kenapa?

Karena sistem pendaftaran merek di Indonesia menganut rejim first to file atau yang pertama mendaftarkan merek dagang adalah yang mendapatkan perlindungan.

Apakah mengurus pendaftaran merek Mahal?

Tidak juga! Bahkan anda bisa membayar biaya pendaftaran merek sebesar Rp. 500.000.

Mari Kita Ilustrasikan

 

Nah, untuk mempelajari pendaftaran Merek untuk UMKM, KSI Knowledge Hub mengadakan Workshop Daring Pendaftaran Merek yang dipandu oleh Konsultan dan Praktisi HKI terdaftar yang telah berpengalaman dalam pendaftaran merek lebih dari 19 tahun.

Workshop ini dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Sabtu-Minggu, 29-30 Agustus 2020
Jam : 09.00 – 12.00 WIB
Platform Seminar : Webinar

Experienced Researcher with a demonstrated history of working in the legal services industry. Skilled in International Environmental Law, International Law, Sustainable Development, and Corporate Social Responsibility. Strong program and project management professional with a Law Bachelor Degree focused in International Law from Airlangga University Surabaya.

Leave a Reply