Mengawali Pagi Dengan Senyuman itu Malah Bikin Laper Sob!

Perkiraan Waktu Membaca: 3 menit
0
(0)

Pernah denger kan kalimat indah nan puitis yang bunyinya “Awali Pagi Dengan Senyuman”. Entah siapa yang bikin pertama, tapi menurutku itu keliru besar. Kenapa? Saya pernah menguji coba kalimat itu pas bangun pagi. Alhasil tepat di pukul 9.00 malah laper

Saya berpikir, kenapa saya malah mengikuti kalimat indah itu ya? Padahal bangun pagi kan mestinya langsung mandi, lalu tidak lupa menggosok gigi, lah koq malah nyanyi ya?

Tapi kan bener, mengawali pagi untuk tidak selalu dengan senyuman. Sebagian orang mengawali pagi dengan sarapan dulu, seperti saya, atau mungkin malah langsung mandi dan menyesap kopi. Tapi bagusnya sih, kamu bisa mulai mengawali pagi dengan beribadah. Beribadah adalah tanda dimana anda mengucapkan syukur karena masih diberikan kemampuan untuk bangun pagi sekali lagi.

Nah, setelah beribadah, jangan lupa untuk minum air. Anda juga bisa menambahkan lemon dan madu atau cukup minum air hangat untuk menetralisir tubuh. Kabarnya jika mengkonsumsi air di pagi hari dapat membantu membuang racun dalam tubuh atau berperan sebagai detox.

Setelah minum air yang cukup, kamu bisa meluangkan waktu sekitar 20 sampai 30 menit untuk berolahrga ringan seperti lari, jogging atau sekedar jalan-jalan pagi dengan suasana santai. Usahakan dilakukan rutin setiap pagi atau minimal 3 kali dalam 1 minggu. Manfaatnya jelas banyak, selain dapat meningkatkan kecerdasan otak, juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Baru deh mandi. Pastikan kamu mandi dengan jumlah air yang cukup. Jangan sampai pas lagi membersihkan rambut dengan Shampoo malah airnya nggak cukup. Kentang jadinya.

Hal – hal lain yang bisa dilakukan untuk mengawali pagi setelah melakukan hal – hal diatas tentunya adalah sarapan. Tentu bukan sekedar sarapan tapi sarapan dengan makanan yang bergizi dan tentunya enak. Sarapan dapat memberikan energi dan nutrisi yang cukup untuk menjalankan aktivitas serta membuat otak bekerja lebih baik dan lebih cepat.

Terakhir tentu outfit yang pas. Bergantung tentang apa yang akan anda lakukan sepanjang hari, tentu outfit harus disesuaikan. Tapi kata kuncinya adalah berpakaian rapi yang dapat membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Apakah Bahasan ini Menarik?

Klik untuk memberikan penilaian!

Rata - rata penilaian 0 / 5. Penilaian terhitung: 0

Belum ada penilaian! Berikan penilaian anda untuk bahasan ini.

Karena anda telah memberikan nilai...

Jangan lupa bagikan di media sosial!

Advokat | Criminal Defense Litigator | Contitutional Lawyer

One Reply to “Mengawali Pagi Dengan Senyuman itu Malah Bikin Laper Sob!”

Leave a Reply