Disini Ada PKPA Kelas Online Dengan Harga Paling Terjangkau

Di masa pandemic covid 19 ini, kegiatan tatap muka sudah dibatasi terutama di daerah – daerah yang telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dengan PSBB yang sudah mulai diterapkan sulit untuk menyelenggaran kelas PKPA secara tatap muka, karena itu pilihan yang tersedia hanyalah mencari PKPA yang kelasnya dilakukan secara Online atau menggunakan teknologi webinar.

Ada beberapa penyelenggara PKPA di Jakarta yang telah mengadakan kelas Online. Biaya PKPA Online tersebut berkisar di harga Rp. 5 juta rupiah ditambah dengan berbagai tawaran program menarik seperti program cicilan plus tawaran lainnya. Program cicilan tentu membantu banyak pihak. Akan tetapi, ada juga rekan satu kampus yang bertanya ke saya apakah ada kelas online yang harga lebih terjangkau oleh kantong orang – orang di luar Jakarta? Terjangkau tapi nggak murahan kata kawan saya ini.

Tanpa ragu, saya langsung merekomendasikan kelas PKPA Online yang diadakan oleh ICJR Learning Hub. Biayanya, menurut saya sangat terjangkau, apalagi di situasi yang sulit seperti sekarang ini. Sulit karena mesti work from home dan harus jaga jarak. Dan situasi ekonomi juga sedang sulit, bisa dilihat dari upaya pemerintah mengeluarkan stimulus ekonomi dikarenakan pandemi Covid 19 ini.

Bayangin Biayanya cuma Rp. 4.000.000.

Saya tadinya tidak percaya dengan biaya yang – kalau boleh bombastis – terjangkau se – Indonesia Raya. Tapi saya tahu juga kalau teman – teman yang menyelenggarakan PKPA ini sudah 6 kali membuat kelas PKPA dengan biaya yang normal tentunya. Dengan pengalaman mengelola kelas PKPA sebelumnya, tentu reputasi kelembagaan juga akan sangat dijaga. Meski nama – nama pengajar PKPA tidak didominasi oleh Advokat terkenal dan malang melintang di dunia praktik hukum, namun para pengajar PKPA tersebut, sepanjang yang saya tahu, adalah orang – orang yang mumpuni di dunianya masing – masing.

Dan menurut rilis resmi yang dikeluarkan, meski terjangkau namun penyelenggaraan PKPA tetap dilakukan dengan standar terbaik dengan menghadirkan para pengajar yang berkompeten. Dan PKPA dengan biaya terjangkau ini dilakukan untuk membantu para calon advokat di masa – masa sulit karena pandemi Covid 19 ini.

Melalui aplikasi pesan instan dengan mas Dedy Dewantoro, Kepala Pemasaran dan Kemitraan Komunitas, saya sempat bertanya koq harganya murah banget sih? Mas Dedy tersebut menjawab dengan tersenyum jika pihaknya tidak ingin membebani para calon advokat dengan biaya – biaya yang tidak perlu. Ia sendiri menginginkan agar para peserta PKPA kali ini akan dikenang sebagai peserta PKPA yang menaati aturan #JagaJarak dan mendukung program pemerintah untuk #DiamsajadiRumah”

Jadi calon peserta PKPA dapat apa lagi mas? Tanya saya. Mas Dedy menjanjikan jika seluruh peserta PKPA dapat mengakses Simulasi Ujian Profesi Advokat. Teknisnya akan disampaikan setelah pelaksanaan hari pertama PKPA.

Saya makin senang mendengarnya.

Mendaftarnya juga mudah banget, kita bisa mendaftar melalui laman http://pkpajakarta.com sebelumnya sih pendaftaran ada di learninghub.id

Experienced Researcher with a demonstrated history of working in the legal services industry. Skilled in International Environmental Law, International Law, Sustainable Development, and Corporate Social Responsibility. Strong program and project management professional with a Law Bachelor Degree focused in International Law from Airlangga University Surabaya.

One Reply to “Disini Ada PKPA Kelas Online Dengan Harga Paling Terjangkau”

Leave a Reply