Try Out Ujian Advokat Sambil Karaokean Juga Bisa. Cobain!

Pada kenyataannya, orang Indonesia pada nggak pede. Beberapa kali kami mengadakan PKPA selalu ada pertanyaan apakah kami akan mengadakan semacam try out? Saya dengan tegas menjawab tidak. Buat saya persoalannya sederhana, terlampau banyak sumber daya yang harus kami siapkan.

Tapi pertanyaan itu tentang “try out” ternyata terus berulang. Saya jadi memikirkannya secara serius. Tapi di saat yang sama saya juga males kalau sumber daya yang dihabiskan terlampau banyak. Nggak worth it

Saya tahu, beberapa penyelenggara membuat try out ujian advokat. Dan harganya…..hmmm. No comment deh, karena murah dan mahal sangat relative dan bergantung pada tebal dan tipisnya dompet.

Berhubung gelombang desakan terjadi terus, ya sudah kami coba membuat try out ujian advokat yang memudahkan orang. Maksudnya, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Bahkan sambil pacaran, makan malam, ataupun pas lagi karaokean di kamar mandi juga bisa.

MUST READ  Penegakan Hukum Dalam Menjaga Perlindungan Masyarakat Terhadap Perdagangan Elektronik (Refleksi Tingginya Harga Masker)

Isinya cuma 225 pertanyaan dengan jawaban pilihan ganda. Waktu yang dibutuhkan juga cuma 225 menit. Dan hasilnya langsung keluar pada saat itu juga kalau selesai mengerjakannya dengan passing grade 70%.

Nggak percaya, cobain aja ke https://learninghub.id/courses/simulasi-ujian-profesi-advokat/

Ssst, jangan lupa buat komen yang tertib dan viralkan 😅😅😅

Leave a Reply